Senin, 30 Juli 2018

Setelah Prosedur Penyisipan Tabung Telinga

Umumnya, ketika anak bangun dari anestesi, orang tua kembali dan pemulihan terakhir terjadi bersama mereka. Dalam banyak kasus, anak-anak keluar segera setelah mereka bangun dan minum cairan. Anak-anak dengan kebutuhan khusus atau masalah lain dapat disimpan lebih lama, terutama bayi yang memiliki masalah lain.

Sebelum pulang, pengasuh akan menerima instruksi tentang perawatan, makan, dan aktivitas untuk anak. Dokter mungkin meresepkan obat tetes telinga antibiotik (atau memberikan yang digunakan di ruang operasi) untuk mengobati infeksi residual atau pembengkakan telinga tengah, paling sering selama dua atau tiga hari.

Langkah Berikutnya Setelah Bedah Tabung Telinga

Dokter, sesuai dengan preferensi, akan memberikan instruksi apakah telinga perlu dilindungi dari air. Kebanyakan otolaryngologists setuju bahwa tidak perlu menghindari paparan air setelah prosedur, meskipun beberapa dokter mungkin merasa perlu untuk menjaga telinga tetap kering. Dokter Anda dapat merekomendasikan pemeriksaan tindak lanjut 7-14 hari setelah prosedur. Janji lebih lanjut biasanya dijadwalkan setiap 3-6 bulan, tergantung pada kebutuhan khusus anak. Anda mungkin diberikan resep untuk obat tetes telinga dan petunjuk untuk apa yang harus dilakukan terhadap drainase telinga yang mungkin terjadi dari telinga.

Tergantung pada desain dan kebutuhan anak, tabung telinga pada akhirnya dapat jatuh sendiri atau memerlukan operasi pengangkatan. Umumnya, tabung yang keluar sendiri akan bertahan 9-15 bulan, tetapi anak-anak akan memerlukan tabung baru jika mereka memiliki lebih banyak infeksi setelah yang pertama keluar atau dokter mencatat lebih banyak masalah yang membutuhkan ventilasi. Tabung-tabung jangka panjang bisa bertahan selama bertahun-tahun kadang-kadang direkomendasikan sebagai tabung ventilasi kedua atau selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar