Senin, 30 Juli 2018

Hasil Bedah Telinga

Tujuan menempatkan tabung tympanostomy adalah satu atau lebih dari yang berikut:

    Menurunkan frekuensi infeksi: Umumnya, insidensi infeksi telinga menurun secara dramatis ketika tabung tympanostomy ditempatkan.
    Pengurangan keparahan: Ketika infeksi terjadi, anak paling sering memiliki drainase telinga tanpa rasa sakit atau demam yang terkait dengan telinga itu sendiri. Nyeri dapat terjadi jika kulit saluran telinga menjadi terinfeksi.
    Kemudahan pengobatan: Jika drainase telinga berkembang, pengasuh dapat mengobati infeksi dengan tetes telinga saja, mengurangi kebutuhan dan komplikasi penggunaan antibiotik untuk seluruh tubuh.
    Menurunkan komplikasi: Pada anak-anak rentan terhadap komplikasi yang terkait dengan tekanan negatif di telinga, proses dihentikan dan kerusakan pada telinga dan gendang telinga diminimalkan.
    Pelestarian Pendengaran: Jenis gangguan pendengaran yang berhubungan dengan infeksi telinga disebut gangguan pendengaran konduktif atau penyumbatan mekanik transmisi suara melalui telinga ke telinga bagian dalam. Jenis kerugian ini umumnya terbalik dengan menempatkan tabung di telinga dan pendengaran dipulihkan dan dipelihara.

Kapan Saya Harus Memeriksa Dokter tentang Komplikasi Tabung Telinga?

Perhatian medis mungkin diperlukan dalam situasi berikut:

    Jika anak telah mengalami beberapa infeksi telinga (drainase telinga, terutama drainase berdarah) dalam waktu yang relatif singkat.
    Anak memiliki drainase telinga yang persisten setelah menggunakan tetes seperti yang diperintahkan.
    Anak mengalami sakit telinga yang meningkat tanpa drainase telinga.
    Telinga menjadi bengkak dengan drainase telinga dan tetes tidak akan masuk.
    Jika pengasuh diberitahu ada masalah telinga dan tidak ada drainase telinga.
    Jika ada perubahan pendengaran yang signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar