Senin, 30 Juli 2018

Persiapan penyisipan Tabung Telinga

Persiapan Persiapan Tabung Telinga?

Setelah dokter telinga menentukan bahwa anak akan mendapat manfaat dari penyisipan tabung telinga, orang tua (atau pengasuh utama) harus diberikan informasi berikut untuk membantu dalam keputusan mereka untuk melanjutkan operasi.

    Masalah anak sepenuhnya dan mengapa dokter merasa tabung adalah solusi terbaik untuk anak itu
    Rincian prosedur yang diusulkan dan komplikasi umum yang mungkin timbul
    Jenis dan tingkat anestesi yang digunakan untuk kasus termasuk kemungkinan obat pra operasi dan instruksi pengosongan
    Manfaat atau komplikasi jangka panjang yang mungkin terjadi
    Setiap alternatif non-bedah dan risiko tidak melakukan prosedur
    Instruksi perawatan anak setelah tabung dimasukkan

Selama Prosedur Tabung Telinga

Umumnya, seluruh prosedur dari keberangkatan anak dari area pra operasi ke ruang pemulihan membutuhkan waktu sekitar 10 hingga 15 menit. Setelah anak berada di bawah anestesi, prosedur untuk memasukkan tabung telinga (disebut myringotomy dan penyisipan tabung) biasanya membutuhkan waktu 2 hingga 3 menit untuk menyelesaikannya.

Menggunakan pembesaran di bawah mikroskop operasi, dokter memulai dengan membuat lubang kecil di gendang telinga di daerah di mana membran memiliki getaran paling sedikit. Cairan di telinga tengah kemudian disedot oleh suction, dan tabung tympanostomy ditempatkan di pembukaan. Tabung ini memungkinkan udara masuk ke telinga dan memungkinkan cairan mengalir. Sering tetes telinga antibiotik / steroid dimasukkan untuk mencegah darah atau sekresi dari pembekuan di dalam tabung. Tetesan tersebut kemudian diberikan kepada pengasuh dengan instruksi tentang penggunaan lebih lanjut.

Pemulihan anak dari prosedur ini singkat (10-15 menit) kecuali sedasi sebelum operasi digunakan. Nyeri biasanya minimal untuk absen. Pendengaran umumnya segera ditingkatkan.

Kadang-kadang ketika tabung telinga ditempatkan, ahli bedah dapat merekomendasikan pengangkatan adenoid, area jaringan limfoid yang terletak di belakang langit-langit dekat pembukaan tabung Eustachian. Ini paling sering direkomendasikan jika pasien memiliki penempatan tabung telinga sebelumnya atau hidung tersumbat kronis, infeksi, atau gangguan pernapasan pada malam hari (apnea).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar