Senin, 30 Juli 2018

Kapan harus mencari perawatan medis untuk sakit telinga dan sakit telinga

Dalam banyak kasus, sakit telinga sering membatasi diri, dan tidak memerlukan perawatan medis yang ekstensif.

    Orang dewasa dengan pilek atau infeksi saluran pernafasan atas dapat mengembangkan nyeri telinga dalam hubungannya dengan hidung berair dan drainase pasca-hidung. Rasa sakit telinga akan hilang karena dingin menjadi lebih baik. Terkadang kepenuhan telinga bisa berlangsung lebih lama.
    Infeksi telinga tengah pada anak-anak sering membatasi diri dan tidak perlu antibiotik, tetapi kadang-kadang sulit untuk menentukan bahwa demam dan kerewelan pada bayi disebabkan oleh infeksi telinga. Masuk akal untuk menghubungi profesional perawatan kesehatan untuk menentukan apakah bayi atau anak perlu dievaluasi.
    Bayi yang baru lahir dan bayi yang lebih muda dari usia 8 minggu tidak boleh mengalami demam, dan jika ini terjadi, perawatan medis mendesak harus diakses.
    Adalah tidak normal untuk memiliki darah, nanah atau cairan lain yang mengalir dari telinga, dan ini harus meminta kunjungan ke profesional perawatan kesehatan.
    Rasa sakit yang berlangsung selama beberapa jam atau peningkatan intensitas harus dievaluasi oleh profesional perawatan kesehatan.
    Sakit telinga yang berhubungan dengan gangguan pendengaran, demam yang tidak dapat dijelaskan, dan rasa tidak enak secara umum atau perasaan buruk seharusnya menjadi petunjuk bahwa perawatan mungkin diperlukan.
    Vertigo sering membutuhkan perawatan medis terutama jika ada juga gangguan pendengaran dan tinnitus, karena ini mungkin tanda-tanda tumor saraf yang disebut neuroma akustik.
    Orang dengan diabetes atau mereka yang immunocompromised beresiko untuk otitis eksterna maligna, suatu kondisi yang memerlukan pengobatan antibiotik agresif. Gejala-gejala termasuk sakit telinga, demam, drainase dari saluran telinga dan kemerahan di sekitar telinga. Ini harus menjadi tanda peringatan untuk mencari perawatan medis.
    Seseorang mengeluh sakit telinga, tetapi juga mengalami demam, sakit kepala, kekakuan leher, kelesuan, dan mungkin menunjukkan tanda-tanda meningitis atau encephalitis dan harus segera mencari perawatan medis darurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar