Senin, 30 Juli 2018

Risiko Bedah Tabung Telinga

Tidak ada prosedur bedah yang bebas risiko. Penempatan tabung tympanostomy harus dipertimbangkan sama seperti prosedur bedah lainnya. Meskipun umumnya aman dan cepat, komplikasi dapat terjadi dengan prosedur seperti halnya prosedur yang membutuhkan anestesi. Hal yang sama pentingnya untuk memilih untuk memiliki prosedur yang dilakukan di fasilitas di mana penyedia pediatrik yang berpengalaman ditemukan karena memilih ahli bedah.

Penempatan tabung tympanostomy membawa beberapa risiko jangka panjang dan biasanya banyak keuntungan ketika pemilihan pasien yang tepat telah terjadi. Komplikasi mungkin termasuk:

    Perforasi terus-menerus di situs tabung: Ini sering merupakan fungsi kegagalan telinga untuk sembuh karena kegagalan telinga untuk menyelesaikan masalah mendasarnya.

    Bekas luka: Beberapa peningkatan jaringan parut dapat dicatat, tetapi ini umumnya lebih kosmetik daripada fungsional.

    Drainase telinga yang persisten (otorrhea): Ini dapat dilihat pada beberapa anak di mana gangguan yang mendasarinya adalah bahwa tabung Eustachian "terlalu terbuka" atau tidak menentu. Anak-anak dengan sindrom down, bibir sumbing, atau cerebral palsy lebih rentan terhadap komplikasi ini tetapi anak-anak lain mungkin menunjukkan masalah yang sama.

    Cholesteatoma atau pembentukan polip: Ini adalah invasi kulit ke telinga tengah dari tepi lubang untuk tabung. Paling sering ini terlihat pada anak-anak yang tidak kembali ke otolaryngologist untuk tindak lanjut yang sesuai secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar